Trending News

Blog Post

Cardi B Ungkap Cover Untuk Album Debut, “Invasion Of Privacy”
Music News

Cardi B Ungkap Cover Untuk Album Debut, “Invasion Of Privacy” 

Cardi B akhirnya mengungkap sampul atau cover-art untuk album debutnya, “Invasion Of Privacy”. Hal ini dilakukan sang hitmaker ‘Bodak Yellow’ melalui akun media sosialnya pada Senin, 26 Maret lalu.

Album yang sudah ditunggu-tunggu oleh sebagian besar penikmat musik pop akan dirilis tanggal 6 April. Tentu saja sang rapper diharapkan memasukkan ‘Bodak Yellow’ di dalam album, mengingat single berjasa dalam mengantarkan dirinya ke puncak ketenaran seperti saat ini.

Selain ‘Bodak Yellow’, maka hit top 20 ‘Bartier Cardi’ juga dipercaya berada di dalam album. Namun akan menarik untuk mengetahui apakah Cardi B juga akan memasukkan dalam album track remix ‘Finesse’ yang merupakan kolaborasinya bersama Bruno Mars atau kolaborasi bersama G-Eazy, ‘No Limit’. Sejauh ini memang Cardi B sudah merilis cukup banyak lagu untuk mengisi setidaknya separuh durasi album.

Tapi tentunya kita harus menunggu daftar lagu resmi yang dilepas Cardi B ketimbang percaya dengan apa yang sudah beredar di internet. Setidaknya demikian kata Cardi B kepada para fansnya melalui Twitter. Semoga dalam waktu dekat Cardi B pun menyusul dengan merilis tracklist untuk album “Invasion Of Privacy”.

Related posts

Leave a Reply