Trending News

Blog Post

Celine Dion Terpaksa Batalkan 14 Konser Las Vegasnya
Music News

Celine Dion Terpaksa Batalkan 14 Konser Las Vegasnya 

Ada kabar buruk untuk penggemar Celine Dion. Sang diva pop telah membatalkan sebanyak 14 pertunjukkan residensi Las Vegasnya yang berlangsung di Colosseum, Caesars Palace. Konser yang dibatalkan adalah dimulai tanggal 27 Maret hingga 18 April.

Penyebab pembatalan ternyata karena Celine harus melakukan operasi karena masalah di telinganya. Tim Celine mengumumkan pembatalan ini melalui akun Facebook pada Rabu, 21 Maret lalu:

Dari pernyataan tersebut diketahui jika saluran Patulous Estachian di telinga Celine tengah mengalami masalah yang menyebabkan pada pendengaran dan berbuntut pada kesulitan bagi sang diva untuk bernyanyi. Lebih lanjut disebutkan jika Celine sudah menderita gangguan tersebut sekitar 12 hingga 18 bulan terakhir yang diobati dengan medikasi obat tetes.

Hanya saja, di perkembangannya penyakit tadi sudah tidak bisa diobati lagi dengan cara yang sama sehingga mau tidak mau harus dilakukan operasi sebagai penyembuhan. Sang hitmaker ‘My Heart Will Go On’ juga merilis pernyataan yang menyebutkan permintaan maafnya kepada para penggemar yang sudah membuat rencana perjalanan ke Las Vegas untuk menonton konsernya.

Meski mungkin akan sedikit merasa kecewa, tapi rasa-rasanya para fans pasti akan memberikan maaf mereka dan tentunya mendoakan kesembuhan bagi sang idola.

Related posts

Leave a Reply