Trending News

Blog Post

Charlie Puth Dan Kehlani Berduet Dalam Single ‘Done For Me’
Music News

Charlie Puth Dan Kehlani Berduet Dalam Single ‘Done For Me’ 

Charlie Puth kembali menyajikan materi untuk album mendatangnya, “Voicenotes”. Kali ini sang penyanyi melakukan reuni bersama Kehlani melalui sebuah track kolaboratif berjudul ‘Done for Me’. Lagu dirilis pertama kali di acara Zane Lowe’s Beats 1 pada tanggal 15 Maret kemarin.

Dalam lagu groovy ini kita bisa mendengar Charlie dan Kehlani yang saling bersautan. Charlie bernyanyi, “You know I given this everything / Baby honestly / Tell me what you’ve done for me,” yang kemudian dijawab Kehlani dengan bernyanyi diiringi bass line electronic dan synthesizers, “I never cheated / Deleted everyone cause they made you uncomfortable / These accusations / I can’t apologize for something that I didn’t do.

Setelah sempat mengalami penundaan, “Voicenotes” rencananya akan dirilis pada tanggal 11 Mei. Album kedua Charlie ini terpaksa diundur dari jadwal semula, 19 Januari, karena ia memproduseri albumnya sendiri, sehingga ia merasa masih banyak dan perlu untuk disempurnakan sebelum album bisa dirilis.

Sebagai promosi album, sang hitmaker ‘Attention’ akan melakukan tur Amerika Utara bersama Hailee Steinfeld yang dimulai pada tanggal 11 Juli di Toronto dan berakhir di Florida pada tanggal 1 September. Simak ‘Done For Me’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply