Trending News

Blog Post

Cinta Bersemi Di Gurun Pasir Dalam Video Baru Niall Horan, ‘On The Loose’
Music News

Cinta Bersemi Di Gurun Pasir Dalam Video Baru Niall Horan, ‘On The Loose’ 

Mengingat Niall Horan sepertinya agak “malas” merilis video musik (sejauh ini sang bintang hanya merilis satu klip, dengan dua single pertamanya tidak memiliki klip resmi), maka jelas kehadiran klip untuk ‘On The Loose’ sangat layak disambut gembira.

Tidak hanya itu, ‘On The Loose’ merupakan klip yang cukup ambisius, karena Niall menghadirkan pendekatan ala film untuknya. Oleh karena itu tidak heran jika klip yang disutradarai oleh Jake Jelicich ini memiliki nuansa sinematis di dalamnya. Klip menghadirkan gurun pasir California yang gersang menjadi seting, sebelum kita melihat sesosok perempuan yang misterius.

Niall memperhatikan sang perempuan yang tengah menari di sebuah kolam renang kering, sebelum saling berpandangan dengan penuh perasaan di sebuah pesta api unggun. Plot klip memang terlihat romantis dan glamor sehingga pas dengan nuansa breezy dalam lagu pop ini.

Sejauh ini penyanyi berusia 24 tahun ini merupakan alumni 1D tersukses. Album “Flicker” menjuarai Billboard 200 dan menelurkan dua hit single; lagu folk-pop ‘This Town’ dan bop anthemik ‘Slow Hands’. Memang single ketiganya, balada ‘Too Much To Ask’ agak kurang bergabung, mengingat dirilis di saat yang kurang pas, namun bisa jadi ‘On The Loose’ akan mengembalikan Niall ke jajaran teratas Billboard Hot 100.

Simak videonya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply