Creative Disc Exclusive Interview With Bondax: Menjaga Kekompakan Dengan Memberi Ruang Pribadi

Oleh: admincd - 17 Mar 2018

Bondax, duo elektronik musik asal Inggris ini beranggotkan Adam Kaye dan George Townsend. Baru-baru ini Bondax mengeluarkan single terbarunya yang berjudul 'Neo Seoul yang dapat kita nikmati diberbagai platform digital yang ada.

Duo yang telah bersama sejak masih SMP ini ternyata selalu memiliki cara khusus untuk menjaga kekompakan agar tetap terjaga.  Dan apalagi yang bisa kita ungkap tentang mereka? Simak dalam wawancara team Creative Disc bersama Bondax pada saat sebelum penampilannya di LaLaLa Festival, Jawa Barat, beberapa waktu lalu :

CD : Selamat atas peluncuran single Neo Seoul, tetapi mengapa jarak antar single saat ini dan sebelumnya terpaut jauh hampir 3 tahun lamanya?

BDX: Ya, kita telah menulis album dan ini membutuhkan waktu bagi kami disela- sela kesibukan dan juga kami mendapat masalah dengan label sebelumnya  yang memiliki banyak kepentingan dan kami tak ingin itu lalu kami membuat label rekaman kami sendiri. Itulah mengapa alasannya ini membutuhkan waktu.

CD: Bagaimana kalian menjaga kebersamaan yang telah terjalin cukup lama?

BDX: Kami berpikir untuk memberi ruang pribadi di luar pekerjaan dan memberi waktu pribadi pada saat tidak melakukan tour dan juga kita tidak melulu tinggal bersama. Ini tentang ruang pribadi yang kita miliki untuk menjaga kebersamaan ini tetap baik.

CD: Hal- hal apa saja yang orang tidak ketahui tentang kalian?

BDX :

  1. Saat George muda ia merupakan pemain football yang handal di akademi
  2. Adam memiliki ketertarikan terhadap politik dan dia juga mengaggumi James O’Brian salah satu penyiar di Inggris
  3. George sangat ahli di bidang seni, dia membuat seni visual yang telah dia lakukan sepanjang hidupnya
  4. Adam satu – satunya orang didalam keluarganya yang tidak memiliki gelar di bidang medik.

Teks:

Berry Arneldi

admincd
More from Creative Disc