Trending News

Blog Post

Demi Lovato Ajak Para Penyintas Insiden Penembakan Florida Ke Atas Panggung
Music News

Demi Lovato Ajak Para Penyintas Insiden Penembakan Florida Ke Atas Panggung 

Demi Lovato memulai tur “Tell Me You Love Me” miliknya pada Senin, 26 Februari, dengan mengundang para penyintas insiden penembakan di sekolah Parkland, Orlando, untuk bergabung bersamanya ke atas panggung.

Peristiwa teror penembakan yang terjadi di Marjory Stoneman Douglas High School, Florida, di awal bulan lalu telah menewaskan sekitar 17 orang. Untuk itu, sebagai bagian komitmennya dalam meningkatkan kesadaran akan kesehatan mental, Demi mengajak para penyintas ini ke konsernya guna “memastikan suara mereka didengar”.

Dalam pernyataanya, seperti yang dirilis oleh Entertainment Weekly, Demi mengatakan adalah sebuah kehormatan bisa bertemu dengan para penyintas dan mendengarkan kisah berani mereka. Selain ingin suara para penyintas ini didengar, Demi juga ingin menyediakan mereka perawatan kesehatan mental dan pasca-trauma yang dibutuhkan.

Sumber: Digital Spy

Ada 6 penyintas penembakan yang naik ke atas panggung, mereka adalah Julius Castillo, Mackenzie Marie Chapman, Samantha Megan Deitsch, Maia Hebron, Eden Hebron dan Sarah Stricker. Mereka bersedia menerima ajakan Demi setelah sang popstar menghubungi mereka secara pribadi melalui media sosial selepas insiden terjadi.

Demi mendorong para penggemarnya untuk memberi dukungan pada sisa Parkland Florida dengan memberi donasi kepada CAST Foundation, sebuah lembaga nirlaba dengan program yang memberikan perawatan kepada para pecandu atau mengalami masalah kesehatan mental.

San Diego • #tellmeyoulovemetour

A post shared by Tell Me You Love Me World Tour (@tellmeyoulovemetour) on

Related posts

Leave a Reply