Don Diablo Luncurkan Edisi Deluxe Album "FUTURE" Dengan Rilis Single 'Believe' Bersama Ansel Elgort

Oleh: admincd - 25 Mar 2018

Di bulan Februari lalu, DJ dan musisi EDM kenamaan asal Belanda, Don Pepijn Schipper atau yang dikenal dengan Don Diablo, merilis album "FUTURE" dengan materi berlimpah, 16 track. Ada James Newman, Calum Scott, Nina Nesbit dan Betty Who yang membantu Don Diablo di dalam album tersebut. Kini, hanya berselang sebulan, Don Diablo merilis kembali album dalam edisi deluxe.

Tentu saja ada tambahan lagu pula untuk versi deluxe ini. Maka hadirlah 'Believe' yang mengajak aktor/penyanyi/DJ Ansel Elgort untuk mengisi vokalnya. Lagu bercorak house mid-tempo ini adalah sebuah balada dengan piano sebagai instrumen utama menemani Ansel bernyanyi.

Secara tone, lagu terdengar agak moody. Namun beat ritmis dance di latar tentunya tidak membuat lagu terlalu murung. Liriknya memang sangat kuat pada sisi emosi, ditambah Ansel bernyanyi dengan sendu dalam lirik semacam, "Do you believe in me? We believed in you."

Selain 'Believe', lagu ain yang menghiasi "FUTURE" deluxe edition adalah 'Save A Little Love' yang sebenarnya sudah dirilis Don Diablo sebagai single di pertengahan tahun lalu. Dengan demikian total jumlah lagu dalam album kini menjadi 18 track. Dengar 'Believe' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc