Trending News

Blog Post

Drake Bergabung Dalam ‘Lemon’ N.E.R.D. & Rihanna Versi Remix
Music News

Drake Bergabung Dalam ‘Lemon’ N.E.R.D. & Rihanna Versi Remix 

Tahun lalu N.E.R.D. comeback melalui album “No One Ever Really Dies”, dengan salah satu singlenya adalah hasil kolaborasi bersama Rihanna, ‘Lemon’. Kini lagu dirilis ulang dalam sebuah versi remix dengan tambahan vokal dari Drake.

Pentolan N.E.R.D., Pharrell Williams melakukan premiere lagunya di acara OVO Sound Radio, yang berlangsung di Sabtu malam, 17 Agutus, yang kemudian disusul dengan preview remix ‘Lemon’ di akun Twitternya. Jangan takut, karena lagu kini sudah tersedia di Apple Music, iTunes atau Spotify.

Versi baru ‘Lemon’ ini dibuka dengan verse dari Drake yang nge-rap, “I get it how I live it / I live it how I get / Y’all don’t really get it? / I pull up in a lemon / Blocks get to spendin’ / Money 3D printin’/ Never had a limit/ Never been religious / I just always had opinions.

Selain penambahan vokal Drake, secara umum ‘Lemon’ masih memiliki aransemen musik yang sama dengan versi orisinalnya. Tapi tentunya kehadiran sang rapper populer asal Kanada menambah meriah lagu. Dengar remix ‘Lemon’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply