Ed Sheeran Dan Demi Lovato Adalah Para Pemenang Kid's Choice Awards 2018

Oleh: admincd - 28 Mar 2018

Para pemenang untuk Nickelodeon's Kids' Choice Awards 2018, termasuk untuk kategori musik, sudah diumumkan. Dari daftar tersebut terdapat nama Ed Sheeran dan Demi Lovato sebagai pemenang.

Di acara yang dipandu John Cena dan berlangsung di The Forum, Inglewood, pada Sabtu, 24 Maret tersebut Ed memenangkan Favorite Song Award untuk single hit-nya, 'Shape of You'. Ia mengalahkan para pesaingnya seperti Kendrick Lamar, DJ Khaled, Selena Gomez, Bruno Mars, Taylor Swift dan Imagine Dragons.

Sementara itu Demi menyabet Favorite Female Artist Award setelah menyingkirkan nama-nama seperti Beyonce Knowles, Katy Perry dan Pink. Meski kini dalam masa hiatus, Fifth Harmony sukses menyabet Favorite Music Group Award. Shawn Mendes mendapatkan Favorite Male Artist Award, dan Camila Cabello memenangi Favorite Breakout Artist Award.

Tidak ketinggalan Bangtan Boys a.k.a. BTS sukses meraih Favorite Global Music Star Award. Malangnya, Taylor Swift yang mendominasi nominasi, malah tidak mendapatkan satu piala pun. , who dominated the music nominations, didn't win anything at the award show, which was hosted by John Cena.

Berikut para pemenang Nickelodeon's Kids' Choice Awards 2018 untuk kategori musik:

  • Favorite Song: "Shape of You" - Ed Sheeran
  • Favorite Male Artist: Shawn Mendes
  • Favorite Female Artist: Demi Lovato
  • Favorite Breakout Artist: Camila Cabello
  • Favorite Music Group: Fifth Harmony
  • Favorite Global Music Star: Bangtan Boys a.k.a. BTS

admincd
More from Creative Disc