Trending News

Blog Post

Europe dan God Bless Siap Panaskan Volcano Rock Festival di Boyolali
Music News

Europe dan God Bless Siap Panaskan Volcano Rock Festival di Boyolali 

Band rock legendaris asal Swedia, yaitu Europe akan kembali tampil kedua kalinya di Indonesia. Band Europe yang sekarang beranggotakan Joey Tempest, John Norum, John Leven, Mic Michaeli, dan Ian Haugland ini terakhir kali tampil di Ancol, Jakarta pada tahun 1990 lalu, dan kini Europe dipastikan tampil untuk memeriahkan Volcano Rock Festival di Boyolali, Jawa Tengah.

Adalah Anas Syahrul Alimi selaku CEO Rajawali Indonesia dan juga pencetus JogjaROCKarta Festival ini bersama Bupati Boyolali, Seno Samodro yang memprakarsai acara Volcano Rock Festival ini. Acara ini akan diadakan di Stadion Pandanarang, Boyollali pada 12 Mei 2018, dengan kapasitas 60ribu penonton. Tapi menurut promotor, target mereka hanya 25ribu penonton saja, agar mereka dapat melihat konser ini dengan nyaman.

Band Europe sendiri memilih untuk singgah di Indonesia untuk jadi satu-satunya negara di Asia Tenggara dalam rangkaian tur konser mereka, dimana selanjutnya mereka akan tampil di Australia. Selain Europe, ada band rock legendaris asal Indonesia, God Bless yang tampil. Tak hanya mereka, dalam gelaran Volcano Rock Festival kali ini, bakal ada dua panggung lagi yaitu di Alun-Alun lor dan Kebun Raya Indrokilo yang akan menampilkan 20 band rock dari Indonesia, beberapa diantaranya adalah para finalis Boyolali Rock Festival.

Penampilan istimewa dari band Europe kali ini juga dalam rangka peringatan 30 tahun album “The Final Countdown” yang dirilis pada 26 Mei 1986 silam. Album ketiga dari Europe ini membuat namanya dikenal diseluruh dunia, dengan hits seperti “Carrie” dan “The Final Countdown”, dan “Rock The Night”.

Walau mendatangkan band rock legendaris internasional, Europe, ternyata harga tiketnya cukup bersahabat, yaitu dimulai dari 75ribu (harga presale khusus penonton dengan KTP Boyolali), selain itu tiket juga dapat dibeli di tiketapasaja dibagi dalam empat kategori:
Festival A Rp. 150.000,-
Festival B Rp. 125.000,-
VIP Rp. 250.000,-
VVIP Rp. 500.000,-

Related posts

Leave a Reply