Trending News

Blog Post

Fifth Harmony Umumkan Vakum Dari Dunia Musik
Music News

Fifth Harmony Umumkan Vakum Dari Dunia Musik 

Yang ditakutkan para penggemar akhirnya terjadi juga. Memang tidak membubarkan diri, namun Fifth Harmony telah memutuskan untuk hiatus alias vakum dari dunia musik, karena setiap anggota grup ingin fokus pada karir solo mereka. Kuartet ini mengumumkan hal ini melalui akun media sosial mereka pada tanggal 19 Maret lalu.

“Setelah 6 tahun bekerja keras, non stop, kami juga menyadari untuk senantiasa otentik kepada diri kami sendiri dan kalian, kami perlu untuk mengambil waktu untuk vakum dari Fifth Harmony dalam rangka mengejar karir solo,” tulis mereka di pengumuman tersebut.

Lebih lanjut Fifth Harmony menyebutkan jika bersolo karir akan mengizinkan mereka dalam mendapatkan pengalaman, kekuatan dan perspektif yang akan membawa kembali keluarga Fifth Harmony. Tentunya grup mengucapkan terima kasih atas perhatian para fans selama ini. Grup jebolan The X Factor ini tidak menyebutkan berapa lama masa vakum mereka ini akan berlangsung, namun mereka memastikan akan ada show yang akan dilakukan menjelang akhir tahun.

Vakumnya Fifth Harmony, yang merupakan grup besar kedua selepas One Direction memutuskan vakum, tentu saja membuat sedih atau kaget para penggemar (meski sebenarnya tidak usah terkejut juga, mengingat tiap member sudah aktif bersolo karir), baik dari kalangan masyarakat awam hingga sesama selebriti, seperti Sam Smith, yang secara terbuka memang mengakui sebagai fans Fifth Harmony:

Muncul spekulasi jika vakumnya Fifth Harmony ini diakibatkan keluarnya Camila Cabello. Namun sebuah sumber terpercaya mengungkapkan pada Entertainment Tonight jika itu tidak benar. Grup vakum karena setiap anggotanya ingin mengeksplorasi diri mereka sendiri sebagai inividu.

Kita doakan saja yang terbaik kalau begitu untuk aksi solo setiap anggota Fifth Harmony.

Related posts

Leave a Reply