Film Musikal Live-Action "Aladdin" Libatkan Penulis Lagu "La La Land" Dan "The Greatest Showman"

Oleh: admincd - 09 Mar 2018

Benj Pasek dan Justin Paul saat ini dikenal sebagai tim penulis lagu bertangan emas. Tidak hanya mereka memenangkan Oscar berkat 'City of Stars', lagu yang mereka tulis untuk film musikal "La La Land", duo ini juga baru saja meraih nominasi Oscar lagi untuk 'This Is Me' dari "The Greatest Showman".

Tidak heran jika kemudian Disney kemudian melirik Pasek & Paul untuk mengerjakan lagu-lagu di film musikal terbaru mereka. Tepatnya versi live-action untuk film animasi klasik, "Aladdin". Hal ini diungkap langung kabar gembira ini saat sedang diwawancarai Variety di karpet merah Academy Awards yang berlangsung di hari Minggu, 4 Maret lalu.

Pasek & Paul menyebutkan jika mereka sedang bekerja sama dengan komposer legendaris Alan Menken untuk menulis lirik lagu-lagu orisinal baru untuk film live-action "Aladdin" tadi.

Menken sebelumnya memenangkan Oscar berkat lagu 'A Whole New World' untuk animasi "Aladdin". Ia juga menulis lagu klasik lain untuk "Little Mermaid", "Beauty & The Beast" dan "Pocahontas".

Film live-action "Aladdin" akan diarahkan oleh Guy Ritchie dengan Mena Massoud dan Naomi Scott berperan sebagai Aladdin dan kekasihnya, Putri Jasmine. Sedangkan superstar Will Smith akan berperan sebagai sang Genie yang kocak. "Aladdin" akan tayang pada tanggal 24 Mei 2019.

admincd
More from Creative Disc