Trending News

Blog Post

G-Eazy & Charlie Puth Melintasi Waktu Dalam Video Single Kolaborasi, ‘Sober’
Music News

G-Eazy & Charlie Puth Melintasi Waktu Dalam Video Single Kolaborasi, ‘Sober’ 

G-Eazy akhirnya merilis video musik untuk single kolaborasinya bersama Charlie Puth, ‘Sober’. Video dirilis pada Kamis, 14 Maret kemarin.

Disutradarai oleh Colin Tilley, visual dimulai dengan sang rapper yang tampak terbangun di atas tumpukan sampah. Lantas ia bersua dengan sebuah gangunan yang tampaknya juga merupakan sebuah portal. Setelahnya klip memperlihatkan dirinya melintasi beberapa rangkaian waktu.

Tampak G-Eazy meminum bir di era di mana minuman keras dilarang di Amerika Serikat. Di saat lain ia adalah seorang suami yang tak begitu gembira di era 50-an atau “terjebak” pesta orgy di tahun 70-an. So, mengingat faktor NSFW di dalam klip, pastikan sudah berada di daerah “aman” sebelum menyaksikannya. Bagaimana dengan Charlie? Ia tampak sedang duduk di puncak sebuah gedung dan menyanyikan chrorusnya.

Dengan konsep yang cukup berani ini, G-Eazy sekali lagi memperlihatkan jika ia bukanlah musisi yang senang tetap berada di zona nyaman atau aman. Bisa jadi kehadiran klip akan mendongkrak performa ‘Sober’ di tangga lagu dan siap menyusul kesuksesan single-single sang rapper sebelumnya, seperti ‘No Limit’ atau ‘Him & I’.

Simak videonya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply