George Ezra Hadirkan Semangat Anthemik Dalam Single Baru, 'Shotgun'

Oleh: admincd - 24 Mar 2018

Tepat pada hari ini, Jumat, 23 Maret, album baru George Ezra, "Staying At Tamara's". Dan menjelang perilisan album, George kembali menghadirkan single promosi, yaitu 'Shotgun'.

Single ini hadir menyusul dua single resmi, 'Don't Matter Now' dan 'Paradise', serta single-single promosi, 'Pretty Shining People' dan 'Hold My Girl'. Tampaknya George memang serius saat menyebutkan jika ia ingin melakukan semacam modifikasi untuk musikalitasnya di album baru.

'Shotgun' adalah sebuah lagu playful yang tampaknya terpengaruh oleh skena dance, meski tentu saja masih dibungkus dengan pengaruh pop, folk, dan rock yang biasa diusung George Ezra. Hasilnya memang menarik untuk disimak. Berbeda dengan yang biasa kita dengar dari dirinya, tapi tetap kental dengan ciri khasnya.

Saat berbicara bersama Phil Taggart di BBC Radio 1, Kamis, 22 Maret kemarin, George menyebutkan jika yang dilakukannya untuk album barunya tidak pernah dilakukan dirinya sebelumnya. Yang pasti ia merasa senang bisa merilis album menjelang musim panas. "Staying At Tamara's" merupakan susulan untuk album debutnya, "Wanted On Voyage" (2014).

Dengar 'Shotgun' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc