Trending News

Blog Post

Halsey Umumkan Hopeless Fountain Kingdom World Tour di Jakarta dan Bali
Music News

Halsey Umumkan Hopeless Fountain Kingdom World Tour di Jakarta dan Bali 

Fans Halsey, berbahagialah! Untuk pertama kalinya, Halsey akan menggelar konsernya di Indonesia, tak hanya di Jakarta, tapi Halsey juga akan menggelar konser di Bali. Konser Halsey kali ini masih dalam rangka tur dunia “Hopeless Fountain Kingdom” miliknya, yang juga merupakan judul album keduanya. Halsey dipastikan akan menggelar konser di Jakarta pada 11 Agustus dan di Bali pada 12 Agustus.

Tur dunianya kali ini dimulai di bulan April di Australia dan Selandia Baru dengan mengajak Kehlani sebagai tamu spesial, dilanjut di Amerika Utara dengan mengajak Jessie Reyez dan di Amerika Latin bersama Lauren Jauregui. Sedangkan di Asia, Halsey mengajak penyanyi R&B asal Indonesia, Niki untuk konser di 4 negara, Korea Selatan, Singapura, Filipina dan Indonesia tentunya. Rangkaian tour ini ditutup di London, Inggris, yaitu pada 22 September dengan menggandeng Raye & Alma.

Sayangnya info lengkap tour Halsey di Indonesia kali ini masih belum ada, jadi hingga kini belum diumumkan venue konser dan juga harga tiketnya. Menurut bocoran info yang ada, Halsey dikabarkan akan tampil di sebuah festival musik baru yang diadakan oleh salah satu promotor besar di Indonesia. Kita tunggu saja yah!

Sambil menunggu info detailnya, yuk kita kenalan dulu dengan tamu spesial yang diajak Halsey, yaitu NIKI. Dulunya dia dikenal dengan nama Nicole Zefanya, penyanyi R&B dibawah naungan label 88Rising, yang juga menaungi rapper Rich Brian. NIKI sudah merilis beberapa single, seperti ‘Chilly’, ‘See U Never’ dan ‘I Like U’. Yuk kita tonton video “I Like U” disini:

Related posts

Leave a Reply