Trending News

Blog Post

Hey Jakarta Metalheads!!! Bersiaplah Untuk Konser CRADLE OF FILTH
Music News

Hey Jakarta Metalheads!!! Bersiaplah Untuk Konser CRADLE OF FILTH 

Kalau tidak ada aral melintang, Tanggal 28 April 2018 ini, salah satu Monster pengusung Black Metal asal Suffolk, UK Cradle of Filth akan menyambangi Jakarta untuk sebuah intimate concert dalam rangka Tour Album terbaru mereka Cryptoriana – The Seductiveness of Decay yang dirilis 22 September 2017 yang lalu di bawah label Nuclear Blast. Rencananya venue konser yang dipilih adalah MS Hall Vicky Sianipar Jakarta yang tidak lah begitu besar untuk venue sebuah konser.

Kedatangan Cradle of Filth ke Indonesia ini adalah untuk yang kedua kali nya. Pada tahun 2013, mereka bermain di Hammersonic Metal Festival

Mengikuti perilisan album anyar mereka tersebut, Cradle of Filth pun menggelar Cryptoriana World Tour. Cryptoriana Wolrd Tour 2018 sendiri telah digelar di Amerika Serikat, Kanada dan Australia.

Ada yang istimewa dari konser Cradle of Filth di Indonesia kali ini. Cryptoriana World Tour 2018 Indonesia merupakan satu-satunya gelaran konser tunggal mereka di Asia Tenggara. Hal ini dipastikan oleh Direktur MXP Production, Panji Prayoga. “Cradle of Filth akan tampil di sebuah festival besar di Filipina, tapi mereka hanya akan menggelar konser tunggal di Indonesia,” tuturnya.

MXP Production sendiri merupakan promotor debutan asal Bandung yang pada bulan September tahun lalu sukses mendatangkan band pop punk asal Amerika, Against the Current ke Jakarta. Untuk konser Cradle of Filth ini MXP berkolaborasi dengan Fourspeed Metalwerks. Fourspeed Metalwerks merupakan produsen aksesoris logam handmade kenamaan asal Bandung.

Bagi penggemar berat Danny Filth cs., bisa dipastikan bahwa mereka tidak akan melewatkan konser ini.

So, See you there Metalheads..!!

A post shared by Team MxP (@teammxp) on

Ticketing

Tiket dari Cryptoriana World Tour 2018 Indonesia sudah dipasarkan sejak18 Januari 2018 yang yang lalu, dan hanya bisa didapatkan secara ekslusif di situs Thepointofsale.co.id, sebuah jaringan perusahaan ticketing terbesar di Kanada dan Asia.

Informasi penjualan tiket pre-sale adalah sebagai berikut:

  1. Presale #1 : 18 Jan – 20 Jan : Price IDR 200.000,-
  2. Presale #2 : 26 Jan – 28 Jan : Price IDR 325.000,-
  3. Presale #3 : 1 Feb – 11 Feb : Price IDR 400.000,-

Harga tiket belum termasuk 15% tax dan service charges (3% + 10.000).

Thepointofsale.co.id menerima pembayaran: Credit Card, Transfer Bank (hanya melalui ATM prima & ATM Bersama) & Bank Mandiri Bill.

Related posts

Leave a Reply