Trending News

Blog Post

Hindari Trolls, Cardi B Pilih Cuti Dari Twitternya
Music News

Hindari Trolls, Cardi B Pilih Cuti Dari Twitternya 

Satu lagi artis yang memutuskan berhenti bermain Twitter (setidaknya untuk sementara). Ia adalah rapper yang tengah terangkat namanya, Cardi B. Ia memilih untuk mengnon-aktifkan akun Twitternya dalam upaya menghindari barisan hater “menjijikkan” yang kerap mengganggunya di layanan micro-blogging tersebut.

Akun Twitter sang hitmaker ‘Bodak Yelloy’ memang senyap selama lebih dari sebulan sebelum kembali aktif mulai Minggu, 18 Maret lalu. Pada Selasa, 20 Maret, Cardi akhirnya mengungkap mengapa ia cuti temporer dari Twitter:

“Orang-orang begitu negatif dan menjijikkan di sini,” tulis Cardi. “Aku harus keluar, terlalu banyak negativitas tidak baik untuk jiwa.” Meski begitu Cardi B sangat mengapresiasi mereka yang berbaik hati kepada dirinya, terutama para fansnya. Atau yang benar-benar fans ketimbang mengaku-aku.

Dalam pekan kembalinya ke Twitter, sang bintang asal New York juga menyebutkan jika ia sedang bekerja dalam menyelesaikan albumnya yang akan segera hadir. Jadi, rupanya para penggemar (sejati) Cardi B seharusnya tidak usah resah kalau mereka tidak bisa kembali berhubungan dengan sang idola atau ketinggala informasi tentang album barunya.

Related posts

Leave a Reply