Trending News

Blog Post

Jay-Z Singkirkan Diddy Sebagai Bintang Hip-Hop Terkaya Versi Forbes
Music News

Jay-Z Singkirkan Diddy Sebagai Bintang Hip-Hop Terkaya Versi Forbes 

Silahkan turun dari singgasana P. Diddy, karena dari daftar artis hip-hop terkaya 2018 yang baru saja dirilis majalah Forbes, Jay-Z telah terpilih untuk menjadi penguasa barunya.

Tahun lalu Jay-Z hanya menjadi runner-up untuk daftar tahunan ini (dengan $810 juta). Namun setelah mendapatkan $900 juta di sepanjang tahun 2017 lalu, tidak heran jika Jay-Z bisa mendongkrak naik posisinya dan menurunkan Diddy dari posisi teratas.

Penghasilan besar sang suami Beyonce Knowles ini utamanya didapat berkat investasinya di bisnis minuman beralkohol. Tepatnya menanam saham di cognac Arman de Brignac dan D’Usse. Sebagai tambahan, pemasukan Jay-Z datang dari label Roc Nation miliknya serta layanan streaming Tidal.

Dengan sukses ini, Jay-Z memvalidasi status power-couple miliknya bersama sang istri, Beyonce. Penyanyi hit ‘Halo’ tersebut sendiri sebelumnya terpilih sebagai artis musik perempuan dengan pendapatan terbesar di tahun 2017 dengan “gaji” sebesar $105 juta.

Ini memang agak mengecewakan buat Diddy, mengingat ia sukses menjadi penghuni puncak daftar selama 7 tahun lamanya secara berturut. Meski begitu, seharusnya pendapatan sebesar $825 juta di sepanjang tahun 2017 lalu tetap menjaga eksistensi kekayaannya, meski menempatkan dirinya kini sebagai runner-up.

Berikut 10 musisi hip-hop terkaya tahun 2018 versi majalah Forbes:

1. Jay-Z ($900 juta)
2. Diddy ($825 juta)
3. Dr. Dre ($770 juta)
4. Drake ($100 Juta)
5. Eminem ($100 juta)

Related posts

Leave a Reply