Trending News

Blog Post

Jess Glynne Catakan Sejarah Di Chart Inggris Dengan Enam Single #1
Music News

Jess Glynne Catakan Sejarah Di Chart Inggris Dengan Enam Single #1 

Jess Glynne telah meraih prestasi yang tidak pernah diraih oleh penyanyi perempuan Inggris lain di sepanjang 66 tahun sejarah Official Singles Chart. Baru-baru ini ia lagi-lagi meraih #1 berkat aksinya membantu single Rudimental, ‘These Days’. Dengan demikian Jess telah memiliki koleksi enam single #1 di Official Singles Chart, yang terbanyak untuk penyanyi perempuan asal Inggris.

Jess mengungkap rasa tidak percayanya akan prestasi yang telah diraihnya ini, “Aku tidak bisa percaya aku telah meraih rnam #1 di titik karirku ini. Aku masih merasa di awal segalanya. Aku harus berterima kasih kepada semua artis yang telah terlibat dalam lagu-lagu yang mengantarkan diriku ke posisi #1, karena tidak mungkin hanya karena diriku.

Aku juga berterima kasih kepada para fans yang senantiasa bersama diriku semenjak awal karir serta para fans baru yang telah bergabung dalam perjalananku. Sekarang untuk ronde kedua…segera datang.”

Dalam periode 2.5 tahun saja. Jess telah menyamai catatan rekor Cheryl dengan 5 single #1, namun kini tentunya ia telam melampaui sang mantan bintang Girls Aloud. Jess mencatatkan sejarah ini hanya dalam waktu 4 tahun 2 bulan. Lagu pertamanya yang duduk di posisi #1 adalah di tahun 2014. Lagu-lagu #1 Jess adalah ‘Rather Be’ (bersama Clean Bandit); ‘My Love’ (bersama Route 94); ‘Hold My Hand’; ‘Not Letting Go’ (bersama Tinie Tempah); ‘Don’t Be So Hard On Yourself’; dan ‘These Days’ (bersama Rudimental, Macklemore & Dan Caplen).

Secara umum, Jess merupakan artis perempuan dengan single #1 Official Singles Chart keempat terbanyak setelah Madonna (13), Rihanna (9) dan Kylie Minogue (7). Posisinya dibagi bersama Britney Spears yang juga memiliki enam single #1.

Related posts

Leave a Reply