Trending News

Blog Post

Jesse McCartney Puaskan Kerinduan Penggemar Dengan Single Comeback, ‘Better With You’
Music News

Jesse McCartney Puaskan Kerinduan Penggemar Dengan Single Comeback, ‘Better With You’ 

Jesse McCartney melakukan comeback ke dunia musik pekan ini dengan sebuah single baru, sebuah balada pop manis berjudul ‘Better With You’.

Single paling gress sang penyanyi-penulis lagu berusia 30 tahun ini hadir selepas masa hiatus atau vakum selama 4 tahun lamanya. Cukup panjang juga waktunya, sehingga tidak heran jika single ‘Better With You’ siap memuaskan kerinduan para penggemarnya.

Meski cukup lama menghilang, kembalinya Jesse ini terjadi dengan mulus. Terima kasih karena kemampuan Jesse untuk tetap menghadirkan sebuah lagu yang tetap memiliki kekuatan sebagaimana lagu-lagu terakhirnya beberapa tahun lalu. Lagu yang pas untuk para penggemar yang dulunya menggilai lagu-lagu seperti ‘She’s No You’ atau ‘Beautiful Soul’.

Mirip dengan lagu-lagu Jesse di era pertengahan 2000-an, ‘Better With You’ memiliki lirik yang ekspresif dan terasa rapuh. Rupanya, setelah bertahun-tahun sekalipun Jesse tetap memiliki kepercayaan terhadap cinta dan segala ketidakjelasannya.

Pemuas kerinduan penggemar semakin lengkap, karena Jesse juga menghadirkan ‘Better With You’ dalam bentuk video musik yang bisa disimak di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply