Trending News

Blog Post

Kelly Clarkson Lalui Masa Lalu Dalam Video ‘I Don’t Think About You’
Music News

Kelly Clarkson Lalui Masa Lalu Dalam Video ‘I Don’t Think About You’ 

Kelly Clarkson baru saja merilis video musik baru. Tepatnya untuk single ‘I Don’t Think About You’ yang merupakan bagian dari album bercorak soul miliknya, “Meaning Of Life”. Klip dirilis Selasa, 20 Maret.

Di dalam klip Kelly memberi referensi akan perjuangan dirinya di masa lalu dalam melalui masa-masa sulit. Boleh dikatakan klip ‘I Don’t Think About You’ ini cenderung bersifat retro-biografis dan memiliki kandungan pesan empowerment kuat. Karena menelaah kehidupan masa lalunya maka klip memperlihatkan beberapa permasalahan sang American Idol saat tumbuh besar, termasuk kehidupan keluarganya yang kurang harmonis serta perseteruan dengan pihak manajemen di awal karirnya.

Ada beberapa model yang menjadi Kelly di berbagai periode kehidupannya. Bahkan beberapa adegan terlihat mirip dengan video musik-video musik Kelly di awal karir. Selain visual kilas balik, klip pastinya juga memperlihatkan Kelly yang menanyikan lagunya dengan balutan gaun hitam memesona.

Dengan konsep seperti ini, bisa dikatakan klip ‘I Don’t Think About You’ adalah salah satu video musik terbaik milik Kelly dan memberi impresi kuat, tidak hanya dari konsep visual namun juga pesan yang dikandungnya. Simak ‘I Don’t Think About You’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply