fbpx

Trending News

Blog Post

Lady Gaga Nyanyikan Lagu Klasik ‘Your Song’ Sebagai Tribut Kepada Elton John
Music News

Lady Gaga Nyanyikan Lagu Klasik ‘Your Song’ Sebagai Tribut Kepada Elton John 

Lady Gaga memberi tribut kepada Elton John dengan menyanyikan ulang lagu hit klasik rilisan 1970, ‘Your Song’. Dirilis hari ini, Jumat 30 Maret, lagu manis tersebut merupakan bagian album penghormatan kepada Elton John dan rekan setianya dalam penulisan lagu, Bernie Taupin, “Revamp”.

Tidak mengherankan jika Gaga menghadirkan cover version ‘Your Song’ dengan memukau. Dengan vokal istimewanya, Gaga menghadirkan lagu dengan produksi mengagumkan lainnya, lengkap dengan vokal yang evokatif sementara instrumen latar terdengar begitu menggoda.

‘Your Song’ versi Gaga bergabung bersama ‘Don’t Go Breaking My Heart’ yang dinyanyikan kembali oleh Q-Tip dan Demi Lovato sebagai bagian dari album “Revamp”. Dibandingkan versi duet Q-Tip dan Demi, maka versi Gaga untuk lagu klasik Elton terdengar cenderung masih mendekati versi aslinya.

Selain ‘Don’t Go Breaking My Heart’ dan ‘Your Song’, banyak lagu klasik Elton lain yang dinyanyi ulang oleh barisan musisi kenamaan, seperti Miley Cyrus, Pink, Sam Smith, Ed Sheeran dan banyak lagi. “Revamp” rencananya akan dirilis tanggal 6 April mendatang.

Dengar ‘Your Song’ versi Gaga di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply