Trending News

Blog Post

Lana Del Rey Pastikan Kasus Hukumnya Bersama Radiohead Sudah Selesai
Music News

Lana Del Rey Pastikan Kasus Hukumnya Bersama Radiohead Sudah Selesai 

Di bulan Januari lalu Lana Del Rey sempat mengungkap jika band rock legendaris Radiohead menuntut dirinya ke meja hijau dan meminta 100% keuntungan dari lagu ‘Get Free’ yang dianggap meniru hit klasik band tersebut, ‘Creep’.

Tapi sepertinya para fans Lana bisa bernafas lega karena menurut sang penanyi ikonik kasusnya sudah selesai. Hal ini diungkap Lana saat tampil di hadapan penonton konsernya di Lollapalooza, Sao Paolo, Brazil, pada Minggu malam, 25 Maret lalu.

“Tuntutan hukumnya sudah selesai, jadi rasanya aku sudah bisa menyanyikan lagunya kapanpun aku mau, kan?” ungkap Lana sembari santai menghisap rokok. Jelas para fans kemudian menyambut dengan gemuruh berita ini.

Tidak heran jika para fans kemudian memuji aksi “fierce” Lana ini di media sosial. Ada yang menyebutnya sebagai yang paling berani. Ada juga yang menyebut saat Lana menyeringai di kala merokok di hadapan para penggemar yang bejibun mampu mengubah mood.

Fans kini bisa bernafas lega karena idolanya tidak akan menemui kesulitan hukum lagi, mengingat Lana sempat menyebutkan jika ia mencoba jalan damai dalam menyelesaikan kasus, tapi Radiohead tetap tegas dengan proses hukum.

Related posts

Leave a Reply