Trending News

Blog Post

Lana Del Rey Persembahkan Adaptasi Atmosferik Untuk ‘You Must Love Me’ Madonna
Music News

Lana Del Rey Persembahkan Adaptasi Atmosferik Untuk ‘You Must Love Me’ Madonna 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Lana Del Rey akan berkolaborasi bersama komposer legendaris Andrew Llyod Webber dan menyanyikan salah satu lagu gubahannya. Lagu yang dinyanyikan oleh Lana oleh hit klasik Madonna untuk film musikal “Evita”, ‘You Must Love Me’.

Dan kini, adaptasi Lana tersebut sudah bisa kita dengarkan bersama karena ‘You Must Love Me’ telah dirilis pada Senin, 5 Maret kemarin. Sebagaimana yang diduga versi Lana tentu saja sebuah nomor ethereal yang atmosferik meski tetap indah, subtil dan romantis sebagaimana versi aslinya.

‘You Must Love Me’ versi Lana akan menjadi bagian dari album kompilasi karya-karya Lloyd Webber, “Unmasked: The Platinum Collection”, yang akan dirilis pada tanggal 16 Maret mendatang. Album hadir sebagai perayaan ulang tahun ke-70 sang komposer dan akan menghadirkan lagu-lagu kenamaan Lloyd Webber, lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya atau tentunya lagu baru.

Meski awalnya ide kolaborasi antara Lana dan Lloyd Webber terdengar aneh dan tidak biasa karena mereka memiliki pendekatan musikalitas yang jauh berbeda. Namun rupanya hasilnya ternyata memang memikat dan membuat balada sendu ini terdengar tak kalah stand-out dibandingkan aslinya. Seolah Lana memang terlahir untuk menyanyikan lagunya. Lana sendiri mengaku jika karya-karya Lloyd Webber merupakan inspirasi utamanya dalam berkarya, sehingga menyanyikan cover untuk lagu Lloyd Webber merupakan mimpi menjadi nyata bagi dirinya.

Dengar ‘You Must Love Me’ versi Lana Del Rey di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply