Lauv Datang Lagi Dengan Single Baru Lain, 'Chasing Fire'

Oleh: admincd - 31 Mar 2018

Secara perlahan tapi pasti Lauv semakin menegaskan eksistensi dirinya sebagai penyanyi pendatang baru yang bersinar terang. Tentu salah satu cara bagi Lauv untuk terus bersinar tadi adalah dengan rajin merilis single demi single.

Sang penyanyi berusia 23 tahun memulai karirnya dengan merilis single 'The Other' di awal tahun 2016. Memang agak lama bagi single ini untuk dikenal luas, namun setidaknya penantian berbayar lunas dengan menjadi sensasi Spotify berkat jumlah streaming yang melebihi 150 juta.

Single berikutnya, 'I Like Me Better', memiliki prestasi yang lebih baik lagi dengan 375 streaming di Spotify. Tidak hanya itu, kepopuleritasan 'I Like Me Better' bahkan menyebrang ke radio-radio dunia sehingga sukses mengantarkan Lauv untuk pertama kalinya memasuki Billboard Hot 100.

Semenjak itu, ia secara konsisten merilis single demi single lain, seperti 'Easy Love', 'Getting Over You' dan 'Paris In The Rain'. Seolah belum cukup, Lauv datang lagi dengan single baru lain, 'Chasing Fire', yang dilepasnya pada tanggal 29 Maret lalu.

Meski bertema emosional tentang hubungan yang berakhir dengan buruk, ternyata Lauv menyajikan lagu daam tempo yang relatif upbeat dan bahkan bernuansa dance. Mengingat biasanya Lauv cenderung membawakan lagu slow atau mid-tempo, jeas 'Chasing Fire' memperkaya warna musiknya.

admincd
More from Creative Disc