Lily Allen Persembahkan Dua Single Baru Sekaligus, 'Higher' & 'Three'

Oleh: admincd - 10 Mar 2018

Setelah sempat vakum selama beberapa tahun selepas merilis album "Sheezus" di tahun 2014 lalu, Lily Allen kembali ke dunia musik dengan single baru berjudul 'Trigger Bang' dan dirilis di bulan Desember 2017 lalu.

Kini ia menyusul single tersebut dengan lagu baru lain. Hanya saja, Lily sepertinya ingin memuaskan penggemarnya, karena tidak menghadirkan satu lagu baru saja, namun dua sekaligus, yaitu 'Higher' dan 'Three'. Dua single ini, selain 'Trigger Bang', akan terdapat dalam album barunya, "No Shame", yang akan dirilis Warner Bros. di musim panas tahun ini.

Dalam 'Higher' Lily menghadirkan sebuah track banger mid-tempo yang dinyanyikannya melalui vokal melantun lembut, setelah sebelumnya dibuka dengan lirik dari rapper asal Inggris, Meridian Dan. Sedang 'Three' adalah sebuah balada menyentuh yang dinyanyikan Lily dengan ditemani denting piano.

"No Shame" rencananya akan dirilis tanggal 8 Juni. Dan dengar 'Higher' dan 'Three' di bawah ini, serta simak wawancara Lily bersama Beats 1 di mana ia membahas tentang album barunya tersebut:




admincd
More from Creative Disc