Marah-Marah, Elton John Turun Panggung Sebelum Konser Usai

Oleh: admincd - 06 Mar 2018

Meski berstatus sebagai artis, mereka tetap manusia yang punya emosi dan rasa kesal. Begitu juga dengan penyanyi ikonik Elton John. Sang penyanyi asal Inggris ini dengan marah-marah memutuskan untuk turun panggung di tengah-tengah konser residensi Las Vegasnya.

Insiden ini terjadi pada Kamis, 1 Maret lalu. Elton merasa kesal karena seorang fan kerap menyentuh dirinya saat sedang membawakan lagu 'Saturday Night's Alright (for Fighting)'. Setelah membentak sang fan yang sangat ramah alias rajin menjamahg tersebut, Elton pun turun panggung dengan gusar.

Dalam sebuah video yang dilansir TMZ (lihat di sini), tampak Elton mengundang beberapa penonton untuk bergabung ke atas panggung dan menemani dirinya yang bernyanyi sembari memainkan piano. Salah seorang penonton, seorang pria, terlihat mencoba untuk menyentuh Elton, yang sepertinya meminta sang legenda melakukan "high five". Tidak terima dengan "ketidak-sopanan" sang pria, Elton lantas mengucap "F**k off" kepadanya.

Tapi rupanya sang pria tak mengenal rasa segan dan terus menerus menyentuh Elton. Seorang aggota keamanan mencoba mengusir sang pria beberapa kali, sebelum akhirnya Elton merasa muak dan dengan merasa marah turun ke bawah panggung, sementara band tetap memainkan lagunya.

Para penonton lain sempat mengira jika konser telah berakhir akibat ulah sang penggemar usil. Untungnya Elton sudah bisa menenangkan diri dan kembali ke atas panggung dan menyelesaikan pertunjukkannya. Tapi bukan berarti ia sudah melupakan insiden yang baru terjadi. "Tidak ada lagi naik ke atas panggung saat lagu 'Saturday Nigt'. Kalian mengacaukannya," kata Elton kepada penonton sebelum membawakan lagu 'Circle of Life'.

Sebelum insiden terjadi, beberapa waktu lalu Elton mengumumkan jika ia akan pensiun dari melakukan konser setelah melangsungkan tur di 300 tempat, "Farewell Yellow Brick Road". Sebagai alasan Elton menyebutkan jika ia ingin lebih fokus pada sang suami, David Furnish, dan anak-anak mereka, Elijah dan Zachary.

admincd
More from Creative Disc