Trending News

Blog Post

Migos Dan Drake Kembali Ke Era 70-an Dalam Video ‘Walk It Talk It’
Music News

Migos Dan Drake Kembali Ke Era 70-an Dalam Video ‘Walk It Talk It’ 

Single kolaborasi antara Migos bersama Drake, ‘Walk it Talk It’, akhirnya sudah merilis video musiknya. Dilepas pada Minggu, 18 Maret, klip memperlihatkan trio hip-hop dan pelantun ‘Hotline Bing’ tadi kembali ke era-70-an yang groovy.

Migos turun tangan langsung mengerjakan klipnya, meski bekerjasama dengan Daps. Sebagai bintang tamu, muncul aktor dan penyanyi Jamie Foxx yang membuka video dengan memperkenalkan Migos di sebuah show bertajuk “Cultural Live”. Adegan kemudian berpindah ke visual yang memperlihatkan trio ini dalam balutan busana era 70-an, lengkap dengan jas polyster dan wig afro, membawakan lagunya.

Drake kemudian muncul di tengah-tengah pertunjukkan dan memamerkan skill nge-dancenya bersama para penonton sebelum bergabung bersama Migos di atas penggung. Drake pun memakai wig keriting dan jaket hitam yang mengkilap. “I gotta stay in my zone / Say that we been beefin’ dog, but you on your own / First night, she gon’ let me f**k ’cause we grown / I hit her, gave her back to the city, she home / That was that,” rap Drake. “So I can’t be beefin’ with no wack n***a, got no backbone / Heard you livin’ in a mansion in all your raps though.

‘Walk It Talk It’ merupakan single ketiga Migos untuk album “Culture II” yang dirilis juga dalam bentuk video musik, menyusul ‘Stir Fry’ dan ‘MotorSport’ yang menghadirkan Nicki Minaj dan Cardi B. Simak video ‘Walk It Talk It’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply