Trending News

Blog Post

Miguel Mengisi Vokal Single Baru Kygo, ‘Remind Me To Forget’
Music News

Miguel Mengisi Vokal Single Baru Kygo, ‘Remind Me To Forget’ 

Meski masih menuai sukses berkat album barunya, “Kids in Love”, yang dirilis di akhir 2017 lalu, bukan berarti Kygo bersantai-santai saja. Terbukti ia mengumumkan jika ia akan kembali melakukan residensi di Ushuaïa Ibiza Beach Hotel setiap hari Minggu di musim panas mendatang. Dan tidak hanya itu, ia juga punya single baru.

Setelah merilis pengumuman melalui postingan “cute” melalui Instagram dan Facebook jika single yang berjudul ‘Remind Me To Forget’ tersebut akan dirilis Jumat, 16 Maret, maka ia pun menetapi janji dengan melepas lagunya untuk disimak bersama-sama.

Happy Friday ?

A post shared by Kygo (@kygomusic) on

Miguel bertugas untuk mengisi lagu yang masih mengusung nuansa pop-tropical-house ala Kygo ini. Tapi tentu saja dengan keterlibatan sang penyanyi, maka ada juga aroma R&B dalam lagunya, utamanya berkat nyanyian Miguel. “Baby, it hit so hard / holding on to my chest / Maybe you left your mark, reminding me to forget / It doesn’t matter where you are, you can keep my regret,” nyanyi Miguel dengan latar instrumen yang anthemik.

Sebuah lagu pop yang manis dan catchy, sepertinya ‘Remind Me To Forget’ akan menjadi calon hits global Kygo berikutnya. Penasaran? Simak lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply