Trending News

Blog Post

Miley Cyrus Adalah Kelinci Paskah Seksi Untuk Majalah Vogue
Music News

Miley Cyrus Adalah Kelinci Paskah Seksi Untuk Majalah Vogue 

Miley Cyrus melakukan sesi foto untuk majalah kenamaan Vogue. Dalam terbitan 30 Maret tersebut, tampak sang penyanyi tampil layaknya Kelinci Paskah, namun terlihat seksi, hasil tangkapan kamera fotografer Vijat Mohindra.

Ini merupakan sesi foto bertema hari besar terbaru yang dilakukan Miley selepas Valentine’s Day bersama Ellen von Unwerth, dan disusul dengan St. Paddy’Day bersama teman-temannya.

Dibawah pengarahan gaya oleh Bradley Kenneth McPeek, sang penyanyi 25 tahun terlihat memakai telinga kelinci atau dipukul bokongnya oleh sang Kelinci Paskah. Foto-fotonya berhasil dalam menangkap estetik unik Miley serta menambah keceriaan dalam libur musim semi ini.

Dalam sesi wawancara yang menyertai, Miley juga memberikan beberapa tips fashion untuk para fansnya. “Jika segalanya tampak imut… maka sudah cukup, jadi tumpuklah dan kenakanlah semua favoritmu dalam bersamaan! Tidak ada yang namanya berlebihan,” tegasnya.

Miley bukan sekedar NATO alias “no action talk only”, karena “filosofi” fashion yang disebutnya tadi juga diaplikasikan dirinya di berbagai kesempatan. Seperti saat menghadiri Met Gala nanti Miley pun akan beraksi serupa.

Selain itu Miley juga mengungkap tentang keturutsertaanya dalam demonstrasi March for Our Live yang berlangsung pekan lalu. Ia menyebutkan jika dirinya merasa tersentuh dan terinspirasi oleh para aktivis muda yang terlibat dalam pergerakan dalam menentang kekerasan oleh senjata api dan perlunya pengaturan yang lebih ketat akan kepemilikannya.

Untuk lebih lengkapnya bisa dibaca di sini.

Related posts

Leave a Reply