Miley Cyrus & Ariana Grande Akan Bergabung Dalam Demonstrasi Anti Senjata Api, "Our Lives"

Oleh: admincd - 20 Mar 2018

Ariana Grande, Miley Cyrus dan banyak lagi, akan ambil bagian dalam sebuah demonstrasi sebagai bentuk protes atas senjata api yang disebut "Our Lives" dan akan berlangsung di Washington.

Miley - bersama dengan sosok penting lain di industri musik - telah menyuarakan dukungan dan respek kepada mereka yang berjuang melawan kekerasan akibat senjata api di Amerika Serikat. Gerakan protes ini sendiri disiapkan oleh barisan siswa dan staf sekolah menyusul tragedi penembakan bulan lalu di Florida, di mana mantan siswa berusia 19 tahun menembak dan menewaskan sekitar 17 orang.

Berbicara kepada CNN< David Hogg, salah satu penyintas insiden penembakan bulan lalu, mengungkap jika Miley, Ariana, serta Demi Lovato dan Jennifer Hudson, akan berpartisipasi dalam gerakan turun ke jalan ini yang rencananya akan berlangsung tanggal 24 Maret.

Awal pekan ini, di acara National walkout Day, Miley mengungkap kekagumannya kepada para remaja yang mengambil sikap tegas dan menggunakan kuasa yang mereka miliki untuk bertindak. Kemarin ia memposting ajakan untuk mendengar 'Shine', sebuah lagu yang ditulis oleh para siswa yang terjebak di insiden penembakan bulan lalu.

admincd
More from Creative Disc