Trending News

Blog Post

MNEK Persembahkan Banger Romantis Dalam Single Barunya, ‘Tongue’
Music News

MNEK Persembahkan Banger Romantis Dalam Single Barunya, ‘Tongue’ 

Untuk urusan banger yang tak picisan, maka MNEK boleh disebut sebagai salah satu musisi yang kerap menghadirkan bop sejenis. Dibuktikan kembali dengan single paling barunya, ‘Tongue’ yang dirilis Kamis, 1 Maret kemarin.

Dalam ‘Tongue’ penyanyi asal Inggris berusia 23 tahun ini menghadirkan sebuah lagu mid-tempo dance yang sensual dan atmosferik, sehingga mengundang untuk berdansa, tetap terdengar romantis. Dengan Anton Rundberg sebagai produser dan Julia Karlsson membantu dalam penulisan lagu, bersama MNEK mereka menghadirkan anthem lantai dansa sekaligus lagu cinta tentang pengungkapan perasaan kepada sosok yang ditaksir.

Swimming pool of passion / Mutual attraction / We both know there is something going on,” nyanyi MNEK ditemani synth berderap dan bass menggebu. Vokalnya terdengar manis dan penuh gairah, meski kemudian lirik mengungkap kesulitan dalam mengambil resiko dalam upaya menjelaskan perasaannya, “Didn’t wanna start this verse with those three little words / ‘Cause we both know there is something going on, but I don’t wanna play it wrong.

Dalam wawancara bersama The Fader, penulis lagu yang kemudian bertransformasi menjadi penyanyi ini mengungkap jika ‘Tongue’ merupakan salah satu lagu favoritnya dari album debut yang akan dirilis sekitar tahun ini juga. Menurutnya lagu berbeda dengan yang pernah dikerjakan sebelumnya. Sebuah indikasi jika MNEK mengambil risiko dengan musikalitasnya.

Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply