Trending News

Blog Post

Panic! At The Disco Umumkan Album Baru Dan Luncurkan Dua Single Sekaligus
Music News

Panic! At The Disco Umumkan Album Baru Dan Luncurkan Dua Single Sekaligus 

Panic! At The Disco akhirnya telah mengumumkan apa judul album baru mereka, yaitu “Pray For The Wicked”. Album rencananya akan dirilis Fueled By Ramen pada tanggal 22 Juni 2018 mendatang.

“Pray For The Wicked” akan menjadi album studio keenam dari band ini dan menjadi susulan dari album “Death Of A Bachelor” yang dirilis tahun 2016 lalu. PATD sebelumnya telah menghadirkan teaser untuk album dengan postingan media sosial yang misterius dan penuh pesan pada Selasa, 20 Maret, di mana saat itu band juga membawakan sebuah pertunjukkan rahasia di Grog Shop di Cleveland, setelah mengumumkan konser hanya satu hari sebelum acara berlangsung dengan tiket dijual di tempat.

Album baru PATD diproduseri Jake Sinclair dan akan menampilkan dua buah single baru yang baru saja dirilis secara simultan, ‘Say Amen (Saturday Night)’ dan ‘(Fuck A) Silver Lining’. Untuk single yang disebut pertama, perilisannya dilengkapi pula dengan sebuah video musik yang disebut sebagai bagian dari trilogi yang sebelumnya dihuni oleh video musik single ‘This Is Gospel’ dan ‘Emperor’s New Clothes’.

Dalam pernyataanya, sang frontman Brendon Urie menyebutkan jika “Pray For The Wicked” merupakan bentuk terima kasih kepada para fans dan sebuah album yang paling “fun” yang pernah dikerjakannya. PATD sendiri telah membawakan ‘Say Amen (saturday NIght)’ secara live untuk pertama kalinya di acara “The Tonight Show Starring Jimmy Fallon” pada Rabu, 21 Maret lalu. Band juga akan melangsungkan tur lintas Amerika Serikat mulai musim panas nanti.

Related posts

Leave a Reply