Trending News

Blog Post

Post Malone Adalah Seorang Tentara Dalam Video ‘Pyscho’ Miliknya
Music News

Post Malone Adalah Seorang Tentara Dalam Video ‘Pyscho’ Miliknya 

Video tembang kolaborasi antara Post Malone bersama Ty Dolla $ign, ‘Psycho’, akhirnya merilis video musiknya. Dilepas pada Jumat, 22 Maret, klip berdurasi hampir 4 menit ini menampilkan sang musisi kelahiran 1995 berperan sebagai seorang tentara.

Klip dimulai dengan adegan yang memperlihatkan Malone mengendarai sebuah tank di sebuah gurun sementara menyanyikan hook lagu. Ia kemudian tiba di kawasan penuh ranjau darat di mana ia bertemu dengan seorang gadis yang memberikan dirinya tatapan aneh.

Sang gadis kemudian melarikan diri yang menyebabkan Malone mengejarnya. Alih-alih bertemu dengan sang gadis, Malone malah menjumpai seekor anjing liar yang kemudian dibunuhnya. Saat malam tiba, $ign akhirnya muncul. Malone sendiri sudah menggant seragam tentaranya dengan jaket bulu oversized. Lantas Malone dan $ign menyanyikan lagunya di ladang ranjau darat tadi sementara salju mulai turun ke bumi.

‘Psycho’ merupakan single ketiga Malone untuk album mendatangnya, “Beerbong & Bentleys”. Track debut di posisi #2 Billboard Hot 100 dan menandakan debut tertinggi Malone di chart tersebut. Sedang album “Beerbong & Bentleys” awalnya akan dirilis akhir tahun lalu, namun kemudian Malone mengumumkan di bulan Desember jika perlisannya telah diundur.

Related posts

Leave a Reply