Trending News

Blog Post

Rihanna Menolak Permintaan Maaf Dan Kecam Keras Snapchat Untuk Tindakan Ofensif Mereka
Music News

Rihanna Menolak Permintaan Maaf Dan Kecam Keras Snapchat Untuk Tindakan Ofensif Mereka 

Snapchat sepertinya memang bukan app favorit Rihanna dan sepertinya akan semakin menjadi tidak favorit, setelah sang hitmaker mengecam iklan app tersebut yang dianggap ofensif.

Dalam sebuah advertising, Snapchat tampak mengganggap remeh isu sensitif seperti kekerasan domestik. Pekan lalu app ini melepas iklan berjudul “Would You Rather” yang meminta penggunanya untuk memilih antara “Slap Rihanna” (menampar Rihanna) atau “Punch Chris Brown” (menonjok Chris Brown). Tampaknya iklan ini “terinspirasi” atas insiden kekerasan domestik yang pernah dilakukan Chris kepada Rihanna beberapa tahun lalu.

Snapchat sudah menerbitkan permintaan maaf mereka pada Selasa, 13 Maret lalu, dengan alasan “in error”. Tapi rupanya tidak cukup bagi RiRi yang “murka” dengan iklan ini. Ia lantas mengungkapkan rasa gusar dan kecamannya melalui sebuah tulisan cukup panjang yang diposting di Instagram Stories miliknya pada Kamis, 15 Maret:

RiRi menegaskan jika tindakan Snapchat tersebut adalah ignoran dan menyesalkan mengapa app ini secara sengaja membuat malu para korban kekerasan domestik dan bahkan menjadikan bahan bercanda. Bagi RiRi ini bukan tentang perasaan pribadinya, melainkan karena pengaruh buruk iklan kepada para korban kekerasan domestik, terutama bagi mereka yang masih takut untuk mengungkap kekerasan yang mereka alami.

RiRi juga tidak menerima permintaan maaf Snapchat, karena menutup pernyataanya dengan, “Shame on you. Throw the whole app-oligy away.

Related posts

Leave a Reply