Trending News

Blog Post

Sam Smith Hadirkan Remix ‘Pray’ Bersama Logic Sebagai Single Berikutnya
Music News

Sam Smith Hadirkan Remix ‘Pray’ Bersama Logic Sebagai Single Berikutnya 

Sam Smith akan merilis ‘Pray’ sebagai single ketiga untuk album “The Thrill Of It All”. Hanya saja, ada yang istimewa dengan perilisan ini, karena ‘Pray’ akan mendapatkan treatment remix dengan hadirnya rapper Logic sebagai bintang tamu. Single remix ‘Pray’ rencananya akan dirilis pada Kamis, 29 Maret besok.

Hal ini diumumkan langsung oleh Sam melalui akun media sosialnya. Ia menyebutkan merasa sangat bersemangat untuk menghadirkan versi remix salah satu lagu favorit dari album keduanya tadi. Ia juga mengungkap rasa senangnya bisa berkolaborasi besama Logic dan memuji sang rapper sebagai artis luar biasa.

Diproduseri oleh Timbaland dan Jimmy Napes, ‘Pray’ dirilis sebagai single buzz pada bulan Oktober tahun 2017 lalu dan sukses menembus posisi #55 Billboard Hot 100. Dengan sukses tersebut, utamanya karena hanya diniatkan sebagai single buzz, maka agak mengherankan Sam tidak memutuskan ‘Pray’ menjadi single kedua resmi saja dan malah memilih ‘One Last Song’.

‘One Last Song’ tidak begitu sukses di tangga lagu, bahkan gagal masuk Hot 100. Jadi, mungkin karena itu Sam mencoba untuk mengulang kembali keperuntungan ‘Pray’ dan akhirnya merilis sebagai single resmi meski tentu saja diremix agar terdengar lebih segar.

Dengarkan disini kolaborasi Sam Smith dan Logic untuk versi remix “Pray”:

Related posts

Leave a Reply