Semangat Empowerment Dalam Single Dan Video Baru Meghan Trainor, 'No Excuses'

Oleh: admincd - 03 Mar 2018

Meghan Trainor akhirnya secara resmi kembali! Dan ia kembali dengan bop "sassy" melalui single barunya, 'No Excuses', yang dirilis pada Kamis, 1 Maret.

Dengan 'No Excuses', Meghan sepertinya mengincar mega hit terbarunya, karena mengandung materi melodi catchy sebagaimana 'No', 'Me Too' atau 'Lips Are Moving'. Lagunya sendiri memiliki materi tema tentang semangat "empowerment" tentang rasa percaya diri dalam menghadapi cowok yang tidak menghargai dirinya dengan layak.

"What you sipping on that got you talking crazy? / Looking at me sideways, always coming at me / Why you, why you acting hard when you just a baby / Boy, I keep it real with you, but you trying to play me," nyanyi Meghan dengan penuh semangat dalam lagunya. Dilengkapi dengan produksi atraktif dan lirik yang menyentil, sepertinya Meghan sudah di jalur yang tepat untuk meraih sukses kembali dengan single barunya.

Apalagi Meghan juga menghadirkan video musik yang tidak kalah seru. Disutradarai COlin Tilley, klip mengusung warna pastel sebagai tone. Di dalamnya kita bisa melihat Meghan yang menari ditemani dua clonenya. Dengan tampilan chic dan koreografi imut, videonya memang menyenangkan untuk disimak.

Simak 'No Excuses' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc