Trending News

Blog Post

Shawn Mendes Usung Semangat Rock Dalam Single Baru, ‘In My Blood’
Music News

Shawn Mendes Usung Semangat Rock Dalam Single Baru, ‘In My Blood’ 

Pekan lalu Shawn Mendes memposting sebuah kolase melalui akun media sosialnya yang terdiri atas dua gambar yang hanya berisi warna polos tanpa caption; satu beige dan satu lagi koral. Ia juga kemudian mengubah foto profilnya dengan sebuah gambar berlatar warna beige dan desain bermotif floral. Jelas sebuah indikasi akan single baru yang akan segera dirilisnya.

Selanjutnya, pada tanggal 19 Maret, ia berkolaborasi bersama Spotify, ia mempromisikan single barunya tadi di sebuah baliho yang terletak di Times Square, New York, dengan tulisan “Shawn Mendes coming soon”. Tidak berapa lama ia memposting sebuah video yang menampilkan dua tanggal 22 Maret dan 23 Maret. Hadirnya dua single tersebut dikonfirmasi pada tanggal 20 Maret lalu.

Kini, tepat pada Kamis, 22 Maret, Shawn melepas single pertama dari dua yang dijanjikannya, ‘In My Blood’. Ditulis Shawn bersama Robin Weisse, In My Blood’ seolah menunjukkan pergerakan musikalitas sang penyanyi asal Kanada menuju tahap yang lebih dewasa dan “serius”.

Sederhananya, ‘In My Blood’ mulai meninggalkan melodi pop dengan nada-nada manis dan mengalur dalam usungan ritme yang lebih kompleks. Bukannya tidak easy listening, tapi memang relatif lebih edgy ketimbang lagu-lagu Shawn sebelumnya. Yang paling menonjol adalah nuansa rock yang begitu kuat hadir dalam lagunya.

Kita tunggu kejutan apa lagi yang ditawarkan Shawn Mendes dalam single lain yang akan dirilisnya besok. Untuk saat ini, dengar dulu ‘In My Blood’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply