Trending News

Blog Post

Siapa Yang Menggigit Beyoncé? Sebuah Misteri Terpanas Terkini
Music News

Siapa Yang Menggigit Beyoncé? Sebuah Misteri Terpanas Terkini 

Siapa yang berani-beraninya menggigit seorang diva pop sekaliber Beyoncé di sebuah after party di bulan Desember tahun 2017 lalu? Pertanyaan ini saat ini tengah menjadi bahan panas diskusi netizen dan telah memunculkan berbagai tersangka.

Kehebohan misteri penggigit Queen Bey muncul karena komedian dan aktris Tiffany Haddish yang namanya terangkat berkat film hit “Girls Trip” (2017). Baru-baru ini Tiffany diwawancarai oleh majalah GQ dan dari situ terungkap sebuah kejadian tak biasa yang terjad di acara yang disebut di atas. Dari sinilah mulai muncul spekulasi siapa pelakunya.

Perlahan tapi pasti, spekulasi yang awalnya kecil membesar bagai bola salju dan menjadi fenomena viral tersendiri. Banyak yang kemudian mengaku-ngaku (utamanya sesama selebritas) sebagai pelaku penggigitan, meski tentunya ini hanya dimaksud sebagai bercandaan saja.

Chrissy Teigen kemudian semakin memanaskan suasana dengan menulis Twit yang menyebutkan ia bisa menduga siapa pelakunya dan orang tersebut merupakan sosok terburuk. Namun, saat situasi sepertinya semakin tidak terkendali, Chrissy menolak untuk mengungkap siapa yang dimaksud:

Situs khusus kuktur pop, The Cut, kemudian melakukan riset dan menemukan daftar siapa saja aktris yang juga menghadiri pesta dimaksud. Mereka antara lain adalah Rihanna, Queen Latifah, desainer permata Jen Meyer serta aktris Sanaa Lathan dan Sara Foster. Meski juga berstatus sebagai aktor, namun Rihanna dan Queen Latifah utamanya lebih dikenal sebagai musisi dan kecil kemungkinan melakukan “skandal” seperti menggingit Bey, sehingga boleh dicoret dari daftar. Profesi Jen pun membuat namanya keluar dari daftar tersangka dan menyisakan dua aktris tadi.

Sanaa dipastikan menonton konser Jay-Z sebelum hadir di pesta dimaksud. Namun sang aktris sudah membantah rumor yang berkembang dan menganggap adalah lucu jika sosok seperti dirinya berani menggigit “raksasa” seperti Bey. Kalaupun ada gigitan, maka itu adalah “gigitan cinta”.

Sedangkan Sara pun mengungkap jika bukanlah dia pelakunya. Bahkan ia menyebut ia berharap bisa dekat-dekat dengan Bey saat pesta berlangsung (yang mengindikasikan ia tidak mungkin bisa menggigit dari posisinya yang jauh dari Bey).

Flattering that anyone thinks I could get this close to Beyoncé.

A post shared by Sara Foster (@sarafoster) on

Jadi, siapa sebenarnya sosok misterius ini? #WhoBitBeyonce

Tiffany mengklaim ada seorang aktris yang menjadi pelaku peristiwa aneh tersebut. Ia menyebutkan pada GQ, “Ada aktris ini yang tiba-tiba saja menggigit Beyoncé di wajah.” Tiffany kemudian menyebutkan jika Bey menyebut jika sang aktris sedang dalam pengaruh narkoba, meski tidak mabuk dan tidak berprilaku seperti itu di sepanjang waktu.

Jadi, siapa sang pelaku? Apakah Tiffany atau malah Bey sendiri nantinya akan mengungkap sang aktris dan menuntaskan misteri yang kini menjadi kegandrungan banyak orang? Kita lihat saja nanti.

Related posts

Leave a Reply