Trending News

Blog Post

Simak Reuni Sia Bersama David Guetta Dalam Banger Tropical, ‘Flames’
Music News

Simak Reuni Sia Bersama David Guetta Dalam Banger Tropical, ‘Flames’ 

Kolaborasi antara Sia bersama super DJ asal Prancis, David Guetta, memang terbukti sukses. Siapa yang bisa melupakan ‘Titanium’ (2011) yang begitu fenomenal? Meski kolaborasi susulannya, ‘She Wolf’ (2012) tidak sesukses ‘Titanium’, tetap saja juga sebuah single hit.

Kini mereka melakukan reuni dengan meluncurkan single kolaborasi terbaru, ‘Flames’. Berbeda dengan ‘Titanium’ dan ‘She Wolf’ yang dibungkus dengan semangat progressive house menggebu, maka dalam ‘Flames’ Guetta dan Sia memilih untuk melemaskan tempo sedikit, meski tetap dalam kemasan banger.

Polesan tropical yang dihadirkan dalam ‘Flames’ menghadirkan beat ritmis meski secara utuh lagu cenderung bergerak di wilayah pop, sementara synth menemani vokal prima Sia yang bernyanyi dalam lirik bertema motivasional. Tentunya hook pada chorus menjanjikan sebuah sing-a-long bagi pendengarnya, sehingga bisa jadi ‘Flames’ akan menyusul kesuksesan kolaborasi antara Sia dan Guetta sebelumnya.

Dalam pernyataanya, Guetta menyebutkan antusias akan prospek kembali bekerja sama dengan Sia. Menurutnya ‘Titanium’ masih merupakan salah satu lagu yang paling dibanggakan dirinya dan Sia adalah salah satu artis favoritnya untuk diajaka berkolaborasi. Tidak heran ia sangat gembira bisa memiliki kesempatan untuk kembali menggandeng Sia dalam lagu barunya.

Dengar ‘Flames’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply