Single Kolaborasi Kelly Clarkson & Presenter Hoda Kotb Sukses Juarai iTunes

Oleh: admincd - 11 Mar 2018

Percaya atau tidak, sebuah single yang merupakan kolaborasi Kelly Clarkson bersama presenter acara "Today Show", Hoda Kotb, sukses meraih #1 di iTunes Amerika Serikat. Tapi sayangnya sang veteran acara televisi tidak bernyanyi dalam lagu berjudul 'I've Loved You Since Forever' ini. Ia terlibat karena Kelly mengangkat lagunya berdasarkan buku anak-anak karya Hoda berjudul sama.

"Before birds flew over rainbows and monkeys swung on trees, there was you and there was me," nyanyi sang American Idol orisinal dengan ditemani iringan gitar manis. "I’ve loved you since forever and forever is how long you’ll be loved by me." Sebuah lagu yang memang mengundang haru saat mendengarkannya.

Video untuk lagunya premiere di acara "The Today Show" pastinya, pada Kamis pagi, 8 Maret. Di dalamnya kita bisa melihat Kelly yang menyanyikan lagunya di dalam sebuah studio. Ada juga insert animasi sederhana yang mengisi klip. Kesuksesan 'I've Loved You Since Forever' di iTunes memang layak untuk didapatkan Kelly, mengingat single miliknya, 'I Don’t Think About You', bahkan tidak/belum mampu menembus top 100 iTunes.

Dengar 'I've Loved You Since Forever' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc