Trending News

Blog Post

Sufjan Stevens Ajak St. Vincent & Chris Thile Temani Saat Bawakan ‘Mystery Of Love’ Di Pentas Academy Awards 2018
Music News

Sufjan Stevens Ajak St. Vincent & Chris Thile Temani Saat Bawakan ‘Mystery Of Love’ Di Pentas Academy Awards 2018 

Sufjan Stevens sukses mendapatkan nominasi Oscar pertamanya berkat lagu ‘Mystery of Love’ yang menjadi soundtrack film drama romantis yang juga meraih beberapa nominasi, “Call Me By Your Name”. Dan tentu saja ia dijadwalkan untuk membawakan lagu tersebut di atas pentas Academy Awards 2018 yang akan berlangsung di hari Minggu ini, 4 Maret (atau Senin pagi, 5 Maret, waktu Indonesia Bagian Barat).

Tapi rupanya Sufjan tidak akan sendiri membawakan lagunya, karena sebagaimana laporan Billboard, ia akan mengajak St. Vincent dan juga Chris Thile (dari band Nickel Creek dan NPR’s Live From Here), untuk menemaninya. Selain itu akan ada juga para instrumentalis Moses Sumney, Casey Foubert dan James McAlister, yang akan mengiringi aksi panggung trio tadi.

Film “Call Me By Your Name” mendapatkan beberapa nominasi Oscar, termasuk kategori utama, Best Picture. Sedang Timothee Chalamet siap bersaing untuk membawa pulang piala Best Actor.

Sufjan Stevens sendiri menyumbangkan tiga buah lagu untuk album soundtracknya yang secara tidak terduga sukses besar di penjualan versi vinyl-nya. Selain itu ‘Mystery of Love’ juga masuk ke chart Billboard Hot Rock Songs bulan lalu.

Related posts

Leave a Reply