Trending News

Blog Post

Swedish House Mafia Reuni Dengan Sebuah Pertunjukkan Kejutan Di Ultra Festival
Music News

Swedish House Mafia Reuni Dengan Sebuah Pertunjukkan Kejutan Di Ultra Festival 

Yang dinantikan para fans akhirnya terjadi juga. Swedish House Mafia melakukan reuni denga sebuah pertunjukkan kejutan yang berlangsung di Ultra Festival yang berlangsung pada Minggu malam, 26 Maret.

Grup EDM kenamaan yang terdiri atas Axwell, Sebastian Ingrosso dan Steve Angello, tampil di atas panggung dari balik kegelapan sebelum mengkonfirmasi kembalinya mereka dalam format trio ke hadapan penonton. “I am Axwell, I am Sebastian Ingrosso, and I am Steve Angelo,” kata grup ini. “Dan Miami, malam ini kami adalah Swedish House Mafia.”

Lantas mereka mengadirkan setlist yang terdiri atas rangkaian track yang melintasi karir mereka, seperti ‘Save The World’, ‘Miami 2 Ibiza’ dan ‘Greyhound’, sebelum menutup pertunjukkan dengan pesta kembang api dan lagu ‘One’. istimewanya, festival EDM kenamaan ini juga menjadi lokasi terakhir di mana Swedish House Mafia masih bersama sebelum berpisah di tahun 2013.

Saat ditanya kepada trio EDM ini mengapa memutuskan untuk reuni, mereka hanya menjawab singkat, “Sudah waktunya.” Reuni ini menyusul spekulasi yang beredar di beberapa bulan terakhir. Semakin hangat setelah logo mereka kedapatan terdapat di beberapa lokasi di jalanan kota Miami beberapa pekan sebelum Ultra Festival.

Simak aksi reuni Swedish House Mafia di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply