Take That Konfirmasi Jika "Greatest Hits Tour" Akan Segera Terealisasi

Oleh: admincd - 21 Mar 2018

Setelah rumor yang berhembus kencang di beberapa bulan terakhir, akhirnya resmi diumumkan jika Take That akan merilis sebuah album "Greatest Hits" tahun ini dan disusul dengan peluncuran sebuah world tour.

Beberapa bulan terakhir ini ada pembicaraan tentang perayaan 30 tahun usia boyband era 90-an ini. Para anggota Take That pun secara terbuka sudah mengungkap tentang keinginan mengajak para mantan anggota, yaitu Robbie Williams dan Jason Orange, untuk terlibat.

Meski belum diketahui apakah Robbie dan Jason akan bergabung kembali bersama Take That dalam waktu dekat, namun Gary Barlow, Howard Donald dan Mark Owen mengungkap kabar gembira tadi di acara "The One Show", saat sang pembawa acara, Alex Jones menanyakan kepada trio ini apakah benar akan ada album kompilasi "Greatest Hits" atau tur.

"Ya untuk keduanya," jawab Gary sekaligus mengkonfirmasi. "Kami merencanakan sebuah tur dunia tahun depan."

Ia juga meyakinkan para fans jika Take That tidak berencana untuk menggubah ulang lagu-lagu hits mereka yang sudah dinanyikan oleh para fans selama berdekade-dekade lamanya. Memang ia mengakui beberapa lagu mendapatkan treatment seperti itu, namun tidak semuanya, karena mereka harus berhati-hati dengan hal seperti ini, karena jika kebablasan hasilnya malah merusak kenangan orang-orang.

Album "Greatest Hits" Take That kemungkinan besar akan dirilis sekitar Natal tahun ini.

admincd
More from Creative Disc