Trending News

Blog Post

Taylor Swift Ajak Camila Cabello Dan Charli XCX Sebagai Aksi Pembuka Tur “Reputation”
Music News

Taylor Swift Ajak Camila Cabello Dan Charli XCX Sebagai Aksi Pembuka Tur “Reputation” 

Setelah rumor yang hangat berkembang kalau Camila Cabello akan membuka tur “Reputation” milik Taylor Swift, kini sudah dikonfirmasi akan kebenaran rumor tersebut.

Hal ini diungkap langsung oleh Taylor melalui akun media sosialnya kemarin, 1 Maret. Selain Camila, akan ada juga bintang pop Inggris, Charli XCX, yang akan bertugas membuka beberapa konser untuk tur “Reputation”:

Taylor berkata ia merasa sangat antusias dan berharap penggemarnya juga merasakan yang sama.

Fans sebelumnya yakin jika Camila akan menjadi aksi pembuka setelah radio Live 95.5, Portland, mengungkap melalui Twitter sebuah promosi di mana fans yang beruntung bisa melakukan perjalanan ke London guna menyaksikan konser Taylor dan Camila di Wembley Stadium. Tweet tersebut kemudian dihapus, meski tentu saja jejaknya tetap tersimpan di “benak” pembaca sehingga memunculkan rumor.

“Reputation” akan dimulai di Glendale, Arizona, 8 Mei dan akan mengunjungi kota-kota seperti Seattle, Toronto, Kansas City, Philadelphia dan banyak lagi. Tur akan selesai di Auckland, Selandia Baru, pada tanggal 9 November. Taylor awalnya berniat melangsungkan tur hanya di wilayah Amerika, namun karena permintaan yang besar, maka ia memperpanjang jadwal hingga Australia, Inggris dan Selandia Baru.

Camila Cabello sendiri sempat menjadi bintang tamu tur “1989” milik Taylor, meski memang saat masih bersama dengan girlband yang kini telah ditinggalkannya, Fifth Harmony.

Related posts

Leave a Reply