The Chainsmokers Hadirkan Single Baru, 'Everybody Hates Me'

Oleh: admincd - 17 Mar 2018

Lagi-lagi The Chainsmokers akan merilis sebuah single baru. Dan tampaknya lagu mereka ini akan "membara", setidaknya secara harafiah mengingat pengumuman yang dilakukan duo pengusung pop-electronic ini adalah sebuah klip animasi yang memperlihatkan sebuah mobil yang terbakar.

New Music Friday | @thatoneblondkid

A post shared by The Chainsmokers (@thechainsmokers) on

Belum diketahui apa judul single, namun yang pasti ia akan dirilis pada Jumat, 16 Maret mendatang. Tampaknya kehadiran lagu akan ditemani oleh sebuah video musik yang dikerjakan oleh kolaborator setiap The Chainsmokers, Jeremiah Davis a.k.a. @thatoneblondkid.

Melalui akun Instagramnya, Jeremiah mengungkap jika video klip baru The Chainsmokers tadi nantinya akan "lebih masuk akal", saat lagunya dirilis. Apa maksud dari pernyataanya ini memang tidak jelas. Setidaknya mungkin baru bisa dipahami jika klip dan single nanti hadir untuk kita simak.

Beberapa rilisan mutakhir The Chainsmokers pasca album debut mereka, "Memories...Do Not Open" (2017), seperti 'Sick Boy' dan 'You Owe Me', memang memiliki tema yang kurang ceria, bahkan cenderung sedih atau ironis. Tampaknya single baru mendatang ini pun masih bertema sama. Akankah The Chainsmokers kembali "membarakan" lantai dansa? Kita tunggu saja.

UPDATE

Sesuai janji, The Chainsmokers merilis single baru mereka pada Jumat, 15 Maret. Dan judulnya ternyata adalah 'Everybody Hates Me'. Sayangnya bagi yang mengharapkan duo ini ke lantai dansa harus bersabar, karena lagi-lagi The Chainsmokers menghadirkan sebuah track bergaya emo sebagaimana dua single sebelumnya, meski tetap dalam nuansa pop-electronic/future bass.

Simak 'Everybody Hates Me' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc