The Cranberries Umumkan Album Terakhir Bersama Dolores O’Riordan

Oleh: admincd - 09 Mar 2018

Band rock legendaris asal Irlandia, The Cranberries, telah memastikan jika mereka akan merilis sebuah album terakhir bersama mendiang vokalis mereka, Dolores O'Riordan, yang meninggal di usia 46 tahun pada tanggal 15 Januari lalu. Dolores saat itu sedang berada di kota London guna melakukan sesi rekaman untuk album baru.

Dalam sebuah postingan di laman resmi mereka, rekan-rekan Dolores mengumumkan rencana untuk merilis materi-materi baru yang sempat mereka kerjakan serta berniat untuk merilis ulang album debut mereka yang dirilis di tahun 1993 lalu, "Everybody Else Is Doing It, So Why Can’t We?" sebagai bagian perayaan 25 tahun usia albumnya. Kedua proyek ini sudah dikembangkan sebelum Dolores menutup mata untuk selamanya.

The Cranberries menyebutkan jika awalnya perilisan ulang album "Everybody Else Is Doing It, So Why Can’t We?" rencananya akan dilakukan di bulan ini, namun harus ditunda sepeninggal Dolores. Kemungkinan baru akan dirilis di sekitar pertengahan hingga akhir tahun 2018. Sedang album baru The Cranberries masih harus dikerjakan untuk mendapatkan beberapa polesan. Band berharap album bisa didengar para fans di sekitar awal tahun depan.

admincd
More from Creative Disc