Thirty Seconds To Mars Umumkan Judul Album Baru Dan Rilis Single 'One Track Mind'

Oleh: admincd - 25 Mar 2018

Thirty Seconds To Mars telah memantapkan aksi comeback mereka ke dunia musik dengan mengumumkan judul untuk album baru mereka, yaitu "America". Pengumuman judul album ini juga ditandai dengan peluncuran single baru berjudul 'One Track Mind' yang menggandeng A$AP Rocky sebagai featuring act.

Album yang juga menampilkan kolaborasi bersama Zedd dan Halsey tersebut akan dirilis pada tanggal 6 April. Sedang 'One Track Mind' dirilis pada Jumat tanggal 23 Maret kemarin. Di dalam track ini kembali band gawangan Jared Leto ini menghadirkan nuansa EDM (selepas 'Walk On Water' dan 'Dangerous Night' yang dilepas sebelumnya), atau tepatnya future bass atmosferik dengan sedikit sentuhan tropical.

Memang electronic bukan hal asing bagi Thirty Second To Mars. namun tampaknya album memang "America" akan menghadirkan unsur electronic secara lebih pekat di dalamnya.

Untuk menandakan pengumuman album baru, band juga melepas sebuah kampanye baliho dengan versi artwork berbeda-beda di Sunset Boulevard L.A., Times Square New York City dan di luar stasiun kereta api bawah tanah London Underground. Poster juga akan dipampang di berbagai kota di dunia seperti Sydney, Melbourne, Brisbane, Toronto, Mexico City, Paris, Berlin, Hamburg, Munich, Cologne, Essen, Nürnberg, Hannover, atau Frankfurt.

Fans juga berkesempatan untuk menciptakan artwork mereka sendiri di america.thirtysecondstomars.com.

Berikut tracklist untuk album "America":

1. Walk On Water

2. Dangerous Night (produced by Zedd)

3. Rescue Me

4. One Track Mind (ft. A$AP Rocky)

5. Monolith

6. Love Is Madness (ft. Halsey)

7. Great Wide Open

8. Hail To The Victor

9. Dawn Will Rise

10. Remedy

11. Live Like A Dream

12. Rider

Dengar 'One Track Mind' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc