Trending News

Blog Post

Tinashe Ungkap Cover-Art Dan Tanggal Rilis Album “Joyride”
Music News

Tinashe Ungkap Cover-Art Dan Tanggal Rilis Album “Joyride” 

Setelah penundaan yang rasanya berabad-abad lamanya, akhirnya tiba juga masanya “Joyride”, album kedua milik Tinashe, untuk dirilis. Melalui media sosial, pada Jumat, 16 Maret, sang penyanyi berusia 25 tahun ini mengungkap cover-art atau sampul album dan tanggal rilis “Joyride”.

Album rencananya akan dirilis pada tanggal 13 April. Sedang sebagai cover-art, ada siluet tubuh Tinashe dalam pose dramatis dan kostum yang terlihat futuristik.

Tampaknya Tinashe ingin menyajikan sisi kontras dalam sampul album karena kita menemui sentuhan lembut di dalamnya. Namun unsur metalik pada kostum seolah memberi indikasi akan sesuatu yang tegas dan kuat. Konsepnya terlihat sederhana dan kompleks sekaligus, yang bisa jadi memberi gambaran tentang apa yang bisa kita harapkan dari album “Joyride”.

Sejauh ini kita sudah mendengar dua lagu baru Tinashe yang sepertinya akan menjadi bagian tracklist album (kita masih menunggu tracklist resmi). Awal tahun ini Tinashe berkolaborasi bersama Offset dari Migos menghadirkan track hip-hop, ‘No Drama’. Kemudian ia menyusulnya dengan sebuah electro-R&B yang dreamy, ‘Faded Love’. Menilik dua single ini, kemungkinan track-track “Joyride” lain pun tak kalah “fierce”.

Related posts

Leave a Reply