Trending News

Blog Post

Ungkap Cover Dan Tracklist Album “Love Is Dead”, CHVRCHES Rilis ‘My Enemy’ Sebagai Single Baru
Music News

Ungkap Cover Dan Tracklist Album “Love Is Dead”, CHVRCHES Rilis ‘My Enemy’ Sebagai Single Baru 

Setelah merilis ‘Get Out’ di akhir Januari lalu, band pop-electronic CHVRCHES merilis lagu berikutnya untuk album baru mereka. Berjudul ‘My Enemy’ lagu diungkap bersamaan dengan dikuaknya cover-art dan tracklist albbum “Love Is Dead” oleh band gawangan Lauren Mayberry ini.

Dan berikut tracklist untuk “Love Is Dead” yang akan dirilis oleh Virgin / Glassnote pada tanggal 25 Mei mendatang:

1. Graffiti
2. Get Out
3. Deliverance
4. My Enemy
5. Forever
6. Never Say Die
7. Miracle
8. Graves
9. Heaven/Hell
10. God’s Plan
11. Really Gone
12. ii
13. Wonderland

Lagu ‘My Enemy’ sendiri menampikan vokalis The National, Matt Berninger, sebagai bintang tamu.

“Kami merupakan penggemar The National semenjak lama,” kata Lauren tentang kolaborasi ini. “Kami telah beberapa kali tampil di festival yang sama namun baru benar-benar mengenal Matt saat kami terlibat dalam ‘7 Inches For Planned Parenthood’, sebuah program pengumpulan dana dan kampanye pembangunan kesadaran yang digawangi Matt. Sungguh sebuah momen yang inspiratif bisa bertemu artis lain yang kau kagumi dan menyadari jika mereka mencoba melakukan sesuatu yang baik untuk dunia.”

“Setelahnya kami tetap saling berhubungan dan kemudian tibalah saat untuk merekam ‘My Enemy’, Ian dan Martin menyarankan aku untuk mengirim email kepada Matt dan bertanya apakah kira-kira ia mau turut bernyanyi di dalamnya,” ungkap Lauren lebih lanjut. “Secara realistis, kami tidak pernah berpikir Matt punya waktu untuk mengisi lagunya, namun ternyata ia langsung membalas dan kemudian merekam vokalnya di rumahnya di hari berikutnya.”

Sebelumnya Matt sempat tampil pula sebagai cameo dalam video musik single ‘Get Out’. Dengar ‘My Enemy’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply